Operator Tewas Tertimpa Alat Berat Saat Kerja Jalan Trans Sulawesi di Kolaka Utara ( Sultra )

     Tribratanewspolreskolut.com – Lel Firman (28), Seorang operator alat berat tewas tertimpa kendaraannya sendiri saat bertugas melakukan pembukaan jalur Trans Sulawesi di Desa Lelewawo Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara. Ia jatuh ke dalam jurang sedalam karang lebih 50 meter bersama excavator yang dikemudinya, Selasa (26/3).

Saat di Konfirmasih oleh media Tribratanewspolreskolut,com Kapolsek Batu Putih, Iptu Jamil SH., MH menerangkan, jika insiden tersebut terjadi pukul 14.30 wita. Pijakan kendaraan itu tiba-tiba longsor hingga menyeret alat berat bersama korban yang ada di dalamnya jatuh ke jurang. “Lekas dilarikan rekan-rekannya ke Puskesmas Latowu tetapi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar kapolsek.

Dari keterangan medis pihak puskesmas setempat, korban alami sejumlah patah dan retak tulang di tubuhnya berupa kaki, lengan kiri serta luka tusuk di pinggang seluas 8 cm. Perut korban juga sobek serta betis kiri patah dan remuk.

“Setelah divisum, keluarga korban langsung membawanya pulang ke kampung halaman di Kabupaten Pangkep,  Sulsel,” pungkasnya.

Related Posts