Patroli Jalan Kaki, Bhabinkamtibmas Lakukan Pembinaan Para Pedagang Di Pasar

  T Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin jajaran Polres Kolaka Utara, Brigadir Haerul melakukan patroli di Pasar Walasio Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara. Kegiatan ini mendatangi para pedagang dan paengunjung pasar yang akan berbelanja. Bhabinakmtibmas sebagai ujung tombak polsek harus selalu exist keberadaanya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Rabu (03/04/2019)

Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas. Tidak memgenal lelah dalam melaksanakan tugas sehari-hari supaya masyarakat yang sedang berjualan dipasar Saludongka di lindungi oleh anggota polri yang sedang melaksanakan tugas patroli jalan kaki.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melalui Kapolsek Ranteangin, IPDA Agustian Parebang, SH kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Ranteangin sudah rutinitas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masarakat lebih senang dan merasa aman kehadiranya polri di tengah tengah masarskat.

Brigadir Haerul memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan sering terjadi adanya uang palsu

Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi pilihan pileg dan polpres mari kita sukseskan bersama pilpres dan Pileg tahun ini supaya aman dan kondosif, jangan mudah diprofokasi  sebingga  dapat merugikan kita semua. Boleh memilih pilihan yg berbeda Masyarakat tetap bersatu.

 

Related Posts