Polres Kolaka Utara Adakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

        Tribratanewspolreskolut.com – Kamis tanggal 04 April 2019 jam 08.30 Wita dilaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW, dilaksanakan di Mesjid Baburramad Polsek Lasusua, dengan mengambil tema ” Nilai – Nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Inovasi Dan Prestasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional ”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara, Setda Kolaka Utara, Pabung 1412 Lasusua, Wakapolres Kolaka Utara, Organisasi Perangkat Daerah Kab. Kolaka Utara (OPD), Ketua FKUB H. Muh. Yusuf Nur. S.Ag, Ustad Jamaluddin, S.Hi, Ustad Salihuddin, S.Pdi., M.Si, Para Kabag / Kasat Polres Kolaka Utara, Para Perwira Staf Polres Kolaka Utara, Ketua Bhayangkari beserta pengurus cabang dan ranting Kolaka Utara, Personil Polres dan Polsek.

Atas nama pimpinan Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan.,S.IK. menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya peringatan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang merupakan salah satu hari besar Umat Islam, dan kita sebagai Anggota Kepolisian supaya bisa mengaplikasikan dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Tausyah yang disampaikan Ustads Jamaluddin, S,Hi Peringatan Isra Mi’raj harus dijadikan motivasi dalam berbagai hal kebaikan, Agar selalu ada kenaikan dalam kehidupan yang lebih baik, kita harus sandarkan semua masalah hidup kepada Alloh SWT, jangan sampai kita minim ilmu khusunya ilmu Agama yang merupakan bekal kehidupan kita sebagai manusia.

Related Posts