Bhabinkamtibmas Desa Puncak Monapa Amankan Acara Reses Anggota DPRD Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Puncak Monapa Polsek Lasusua Brigadir Sigit Jatmiko melaksanakan pengamanan acara Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara dari Fraksi Golkar, KANNA S.H.,M.H. di Kantor Desa Puncak monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (05/4/2019) jam 09.00 WITA.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihannya yaitu Dapil I (Kec Wawo,Kec Ranteangin, Kec Lambai, Kec Lasusua, dan Kec Katoi) ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dari Fraksi Golkar, KANNA S.H.,M.H, MUH.MALLU KADES Puncak Monapa. SUHERMAN ASAI. ketua BPD Puncak Monapa. SIGIT JATMIKO Bhabinkamtibmas Desa puncak Monapa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh pemuda,Tokoh perempuan dan masyarakat desa puncak Monapa.

KANNA S.H.,M.H mengatakan bahwa masa reses merupakan masa penting dalam menjaring aspirasi masyarakat. Dengan adanya reses ini dirinya menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tahunnya. Anggota Dewan diwajibkan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan.

Berbagai usulan dari masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses akan direkap dan dibuat laporannya untum diteruskan pada pimpinan di Dewan.

Sementara itu,  usulan masyarakat dari yang muncul dari reses kali ini diantaranya perbaikan jalan di kampung-kampung, Drainase, Gorong-gorong dan penerangan lampu jalan.

Related Posts