Personel Polres Kolut Dan Polsek Lakukan Pengamanan Kotak Suara di PPK Wawo

    Tribratanewspolreskolut.com – Personel Polres Kolaka Utara dan Polsek Ranteangin, melaksanakan pengamanan dan penjagaan surat suara dan kotak suara dari 21 TPS di Kecamatan Wawo kabupaten Kolaka Utara pada Selasa (16/4/2019).

Pengamanan yang dilakukan bertujuan guna memastikan keamanan kotak dan surat suara selama berada di kantor sekretariat PPK.

“Pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini dikirim ke PPS se Kec Wawo ,” ujar salah satu Anggota Pengamanan.

Ketua PPK Kecamatan Hidayat Tullah Rasid, mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dan Linmas yang telah menjaga keamanan kotak dan surat suara Pilmilu 2019 ini.

Padal ( Perwira Pengendali ) Pengamanan PPK Wawo IPDA Dwi Arif Setiawan, SH mengungkapkan, pengamanan dan penjagaan kotak suara dan surat suara di ruang Kantor Camat Wawo dilakukan oleh, Polri,Linmas, anggota PPK, serta anggota Panwas Kecamatan Wawo.

“Pengamanan dan penjagaan ini dilaksanakan sampai rapat pleno penetapan perolehan suara Pilmilu di Kecamatan Wawo. Rencananya akan dilaksanakan menunggu Instruksi dari KPUD Kabupaten Kolaka Utara,” ungkapnya.

Related Posts