Pastikan Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Aman Kapolres Kontrol Pengamanan Pemilu ke TPS

    Tribratanewspolreskolut.com – Untuk memastikan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK di damping oleh Kabag Sumda Kompol Tiswan serta Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara, Terjun langsung ke TPS (tempat pemungutan suara) berjalan dengan aman, Rabu (17/04/19) Pukul10.00 wita melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan dimana anggota melaksanakan pengamanan Pemilu di TPS.

AKBP Susilo Setiawan, SIK melihat dari dekat kondisi pengamanan TPS di di berbagai TPS yang ada di Desa Kecamatan Kodeoha. Disambut oleh Kapolsek Kodeoha IPTU RIDWAN,SH,Kapolres melihat kondisi kamtibmas di seputaran lokasi. Beliau berpesan kepada Kapolsek Kodeoha untuk mengajak anggotanya peka dan mengawasi setiap potensi kerawanan yang kemungkinan akan timbul sesudah dilakukannya pemilihan.

“Ajak anggota untuk lebih peka terhadap apa yang terjadi di lapangan supaya selama pelaksanaan berjalan dengan aman, sekecil apapun benih permasalahan laporkan pada pimpinan untuk ditindaklanjuti,” tutur AKBP SUSILO SETIAWAN.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada anggota untuk tetap semangat menjalankan tugas dengan sebai-baiknya.

Related Posts