Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Duka Warga Binaannya dan Ikut Sholat Jenazah

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga nya,Personil Bhabinkamtibmas, Desa Landolia Kec. Ranteangin Kab. Kolut Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara BRIPKA.IRWANDI  menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia Alm.Ibu NURLINDA 35 thn,bugis,islam,desa landolia kec.ranteangin kab.kolut.armarhum meninggal karna Tersengat Listrik yang ada di rumah nya. Selasa Pagi (30/04/19).

Pada saat kejadian Sekitar jam 16.30 wita korban mandi dan setelah itu korban hendak mencolok dinamo air sehingga tangan Almarhum tersengat aliran listrik.karna masih dalam keadaan basah tangan almarhum kemudian almarhum langsung di larikan ke puskesmas ranteangin untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan diperkirakan Almarhum meninggal dalam perjalanan ke  puskesmas ranteangin.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin tersebut juga ikut mensholatkan jenazah almarhum bersama dengan masyarakat dan melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umun (tpu) desa. Landolia Kec. Ranteangin Kab. Kolut.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah,segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mudah mudahan Almarhuma diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar BRIPKA.IRWANDI.

Di tempat terpisah,Kapolsek Ranteangtin Ipda Aguistian parebang, S.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya.

Related Posts