Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK Meninjau Langsung Kantor KPUDD Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara didampingi Kasat Binmas dan Kasat Narkoba Polres Kolaka Utara mengontrol Petugas Pengamanan di Kantor KPUD Kolaka Utara.(29/04/19)malam.

Kapolres mengatakan, penjagaan di Kantor KPUD merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2019 baik sebelum maupun sesudah pencoblosan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Polres Kolaka Utara juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPUD.

Kapolres menghimbau kepada Petugas KPUD jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama tahapan pemilu 2019 sampai selesai nanti.

“Kita selalu siap berkoordinasi dengan KPUD dalam menjalankan setiap tahapan pemilu. Kita ingin pemilu di tahun 2019 ini bisa berjalan lancar dan aman sampai nanti KPUD mengumumkan hasil pemilu 2019 secara resmi,” ucap Kapolres.

Kepada Petugas pengamanan baik dari Kepolisian maupun  KPUD, Kapolres Berpesan agar Petugas selalu siap siaga, jangan lengah dalam pengamanan dan selalu menjaga kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab dan yang paling penting jaga kesehatan,” tegas Kapolres Kolaka Utara kepada anggota yang berjaga di Kantor KPUD.

Related Posts