Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Koordinasi Keamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat petugas Bhabinkamtibmas Desa Walasiho Polsek Ranteangin Polres. Kolaka Utara BRIGADIR HAERUL melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di kantor desa Walasiho untuk bertemu langsung dengan Kepala Desa, Selasa (30/04/19).

Adapun tujuan sambang kantor desa  guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara Polda Sultra sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan Masyarakat di wilayah hukum Polres Kolaka Utara.

Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan  tokoh masyarakat dan tokoh yang ada di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat setelah Pemilu 2019, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Related Posts