Empati Kepada Warganya Yang Berduka, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Duka

     Tribratanewspolreskolut.com – Mengetahui ada salah satu warga Desa binaanya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Salurengko, Kecamatan RanteanHardi, Kabupaten Kolaka Utara  Bripka Hardi Kamsi langsung mendatangi rumah duka Almarhum Robby dan bergotong royong bersama warga untuk menurunkam almarhum dari mobil mbulance, Senin (06/5/2019) pukul 09.00 WITA.

Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit, mendengar berita tersebut Bripka Hardi Kamsi bergegas ke rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dari rumah duka Bripka Hardi Kamsi bersama warga langsung menuju tempat pemakaman umum untuk menggali liang kubur pemakaman almarhum, tanpa sungkan Hardi Kamsi bahu membahu bersama warga menggali liang kubur.

Kemudian dibantu warga, almarhum disholatkan di Masjid dan setelah itu diantar ke tempat pemakaman. Semua prosesi pemakaman dilakukan bersama-sama dengan warga dan berjalan dengan baik.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutup Bripka Hardi Kamsi.

Related Posts