Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Lakukan Sambang

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Awo Polsek Kodeoha Bripka Amrin melakukan sambang ke rumah warga bernama Rudi warga Dusun III Desa Awo Kec. Kodeoha Kab. Kolut, Selasa (07/05/2019)

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibma2s di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Bhabinkamtibmas ada di tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Awo.

Bripka Amrin juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax maupun ujaran kebencian dan mengajak untuk mendukung Pemilu 2019 damai, aman dan sejuk.

Kapolsek Kodeoha Ipda Ridwan, S.H. dalam kesempatan lain mengatakan “Dengan penempatan personil kepolisian di desa binaan akan selalu dapat memantau situasi kamtibmas dan juga kemitraan dengan masyarakat akan selalu terjaga serta bersama masyarakat ciptakan kamtibmas yang kondusif” terangnya.

Related Posts