Menantu Tebas Leher Mertua, Pelaku di Amankan di Polsek Kodeoha

  Tribratanewspolreskolut.com – Rudding (59) warga Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) terkejut bukan kepalang melihat darah mengucur di lehernya akibat sabetan sebilah parang saat duduk santai di kebunnya. Ia tidak menyangka baru saja diparangi mantan menantunya bernama Jufri (47) yang juga warga desa setempat, Selasa (7/5).

Betapa tidak terkejut, Rudding tidak menyangka mantan menantunya itu datang dan pergi seketika itu sekedar memaranginya tanpa ada basa basi. Korban pun langsung dilarikan ke RS Djafar Harun dan Jufri juga melarikan diri mengamankan diri di desa lain.

Kapolsek Kodeoha, Iptu Ridwan, SH menerima laporan itu langsung ke TKP bersama anggotanya. Sementara itu pelaku yang sudah diketahui identitasnya berhasil di tangkap karena langsung mengamankan diri di rumah kades setempat. “Parangnya disimpan di rumah kebunnya di Dusun III Desa Awo lalu pelaku naik ojek ke rumah kades mengamankan diri,” ucapnya.

Usut punya usut, rupanya sang mantan menantu itu mengaku sakit hati kepada mertua dan keluarga mereka lantaran ajakan rujuk dengan mantan istrinya dihalang-halangi. “Keluarga mantan istrinya tidak ada yang setuju hingga pelaku sakit hati,” ucap kapolsek.

Untuk saat ini korban sedang dalam penanganan petugas medis RS Djafar Harun. Sementara itu pelaku bersama barang bukti juga sudah diamankan aparat. “Sementara kami selidiki. Pelaku sudah ditahan menanti proses hukum selanjutnya,” pungkasnya.

Related Posts