Kapolsek Pakue Berbagi Dibulan Yang Penuh Berkah Dengan Kaum Dhuafa

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Pakue IPTU SAINAL ALIMIN, SE terus meningkatkan kepedulian dan kasih sayang di bulan penuh berkah, kapolsek bersama denga Bhayangkari berbagi dengan kaum Dhuafa dan Lensia. “Ramadhan berkah bagi semua. Kita raih kemenangan dengan berbagi kepada Dhuafa dan Lensia,” kata IPTU SAINAL ALIMIN, Jumat (10/5/19).

Menurut Kapolsek, Ramadan merupakan bulan untuk meningkatkan ibadah dan amaliah termasuk berbagi kepada kaum dhuafa dan Lensia.

Termasuk berbagi dan saling menyantuni orang-orang yang tidak mampu (kaum dhuafa), Lensia. “Setiap Ramadan kami menggelar tadarus dan majelis pengajian guna meningkatkan amaliah. Yang di laksanakan di Masjid Polsek Pakue, untuk memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial,” jelasnya.

Di tempat yang terpisah ketua Ranting Bhayangkari Pakue Ibu Hj.Surniawati Sainal Alimin SE, tidak di bulan puasa saja kami melakukan kegiatan berbagi dengan Kaum Dhuafa dan Lensia.dan pada bulan bulan berikut nya kami akan melakukan hal yang sama dengan berbagi dengan kaum Dhuafa dan Lensia serta anak yatim yang ada di wilayah hukum Polsek pakue. ”pungkas Hj.Surniawati”

Related Posts