Bhaninkamtibmas Polsek Ngapa Bersama Linmas Laksanakan Pengamanan Shalad Tarwih

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memberikan keamanan bagi jamaah tarwih, Bhabinkamtibmnas Polsek Ngapa BRIPKA MUH.ALI AKBAR,dan Linmas melaksanakan pengamanan, di Mesjid Nurul Yaqin Kel. Lapai Kec.ngapa (12/05/19) kemarin malam.

Selain memberikan pengamanan di masjid tersebut, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat tarawih.

“Waspada terhadap pencurian dirumah yang sedang di tinggalkan dalam keadaan kosong, terutama pada saat meninggalkan rumah yang hendak melaksanakan sholat tarwih, jangan lupa mengunci pintu rumah serta cek kembali kompor dan periksa juga kelistrikan yang di rumahnya masing masing untuk menghindari bahaya kebakaran”. Ucap Bripka Ali akbar.

“Kepada masyarakat pengguna sepeda motor agar menambahkan kunci ganda dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadi pencurian sepeda motor”. Tambahnya.

Sementara itu Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melalui Kapolsek Ngapa Ipda Adianto, SH mengatakan bahwa saat ini untuk personil telah di insert ke tempatnya masing sesuai dengan surat perintah yang telah di keluarkan dalam rangka pengamanan shalat tarwih.

Related Posts