Pesan Kapolres Kolut, Kepada Wakapolres Yang Baru di Lantik

  Tribratanewspolreskolut.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos resmi digantikan oleh Kompol Nurdin, S.Sos., M.M.

Hal tersebut ditandai dengan kegiatan Serah Terimah Jabatan (Sertijab) yang dipimping langsung oleh Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan,S.IK didepan halaman Kantor Polres, Sabtu (11/5/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan pergantian ini bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karir ditubuh kepolisian serta memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang lebih luas.

“Saya ucapkan selamat datang. Dan saya berharap kerja sama untuk dapat segera menyesuaikan diri khususnya di lingkungan Polres Kolut,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi untuk menjamin adanya penyegaran, pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan, serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri. Tentunya dalam melaksanakan tugas serta pengabdian yang diberikan, agar terus aman dan menjaga kehormatan institusi polri.

“Jabatan yang di berikan bukan semata – mata anugrah dari pimpinan. Namun ini tidak terlepas dari kerja keras seeta prestasi kerja yang bersangkutan,” kata Kapolres.

“Saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan dapat meningkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama demi mendukung kemajuan organisasi khususnya pelayanan ke masyarakat, dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama semoga dapat menjalankan amanah di tempat tugas yang baru,” tambah Kapolres.

Untuk diketahui, Kompol Nurdin, S.Sos., M.M, sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Anev Bagbinopsina Ditlantas Polda Sultra. Sementara, Kompol Robert Silas Boroh,S.Sos menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Kolaka.”pungkas Kapolres”

Related Posts