Satlantas Polres Kolaka Utara Bantu Pengendara Motor Pasang Tali Helm Saat Gatur Pagi

    Tribratanewspolreskolut.com – Sikap manja dirasakan oleh masyarakat dalam melaksanakan gatur pagi yang dilaksanakan di jalan poros Trans Sulawesi tepat nya di bundaran tugu kelapa Kel Lasusua Kab Kolaka Utara, Senin (13/05/19) Pagi.

Hal tersebut terlihat ketika Anggota Sat Lantas Polres Kolaka Utara, yang sedang melaksanakan Gatur Pagi pada saat anak sekolah berangkat dan pegawai mulai beranjak menuju tempat kerja nya. Personel Satlantas Polres Kolaka Utatara membantu seorang Pengendara Kendaraan Roda dua dengan  memasangkan tali helmnya pada saat operasi keselamatan berlangsung, dan hanya sekali klik tali helmnya terpasang.

“Mari Bu kami bantu pasangkan tali helmnya” ujar Bripda Ela kepada ibu tersebut, Makasih ya Bu, Balasnya.

Personel Satlantas Polres Kolut yang melaksanakan Gatur Pagi mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, betapa tidak gatur pagi yang dilaksanakan ini adalah untuk membantu warga yang melintas di seputaran jalan agar tidak terjadi macet karna bertepatan dengan masuk nya anak sekolah dan pegawai yang berangkat ke kantor tapi  ini tidak di lakukan penindakan kecuali dengan memberikan surat teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Related Posts