Jelang Lebaran Kapolsek Kodeoha Blusukan ke Pasar, Cek Harga Sembako

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha Iptu RIDWAN, S.H., didampingi anggota Bhabinkamtibmas, pada pagi hari ini mengunjungi pasar tradisional di Pasar Meeto Desa Meeto Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara. Selasa (14/05/2019).

Dalam patroli dialogis Iptu RIDWAN juga menghimbau kepada para pedagang, agar tetap konsekuen dan sportif tanpa melakukan kecurangan manipulasi harga. Dengan bagitu, harga di pasar tidak mengalami kenaikan signifikan yang diakibatkan oleh curangnya para pedangan dengan menimbun dan menaikkan harga.

Sementara itu, H. Tawil salah satu pedagang di Pasar Meeto mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap menjaga harga sembako, juga akan mengikuti harga di pasaran yang ada.

“Insya Allah kita jujur, kita akan ikuti harga di pasar”,ucapnya.

“Alhamdulillah, sampai detik ini belum ada pergeseran harga. Artinya, harga barang di pasar masih relatif normal,” kata Iptu RIDWAN

Dia berjanji akan terus memantau harga di pasar dan menjaga kondisi tetap aman.

Kapolsek Kodeoha Iptu RIDWAN tak lupa pula menyampaikan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas agar tidak mudah percaya terhadap penelfon yang mengatas namakan pejabat polres atau Kapolsek untuk meminta dana, apabila ada yang menelfon meminta dana yg mengatas namakan Pejabat Polres atau Kapolsek segera melapor ke bhabinkamtibmas atau di polsek setempat untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana penipuan.”pungkas Kapolsek

Related Posts