Polres dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

    Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara bersama Bhayangkari membagikan takjil bagi pengguna kendaraan bermotor yang melintas di jalan Trans Sulawesi tepatnya di bundaran tugu kelapa Kelurahan Lasusua Kolaka Utara, Jumat (17/5/19). Kegian tersebut untuk saling berbagi memanfaatkan momen bulan Ramadan saat ini. Dengan kegiatan berbagi tersebut diharapkan sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat untuk menyiapkan takjil berbuka puasa.

“Takjil yang kami bagikan kurang lebih 300 paket takjil dan dibagikan pada pengendara sepeda motor maupun roda empat yang berhenti ketika lampu merah di simpang lima,” terang Kapolres AKBP Susilo Setiawan, SIK.

Dalam kegiatan tersebut diakuinya tidak semua bisa terkover. Tapi, setidak-tidaknya dalam momen bulan puasa ini Polres dan Bhayangkari bisa berbagi untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan mengatakan bersama Bhayangkari berbagi takjil sehari dan alan berlanjut di seluruh polsek di Kolut. Upaya tersebut sebagai ungkapan syukur karena bisa berbagi kepada sejumlah warga yang menanti buka puasa Ramadan. “Ini bentuk kesyukuran dan kebersamaan kami. Sebagai bagian dari masyarakat tentu kami ingin membangun hubungan yang lebih dekat,” harapnya.

Related Posts