Polres Kolaka Utara, Laksanakan Bakti Sosial di Seputaran Tugu Adi Pura dan Masjid Nurul Hilal Lasusua

        Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Nurul Hilal, dan di seputaran tugu Adi Putra Kolaka Utara yang berlokasi di jalan tomakkeda Kel. Lasusua, Kec. Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (18/05/2019) pagi.

Kegiatan Bahkti Sosial dipimpin langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK dan didampingi Para Kabag, kasat,dan bersama personil dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, sejumlah personil membersihkan Masjid dengan menyapu dan mengepel ruang Sholat, tempat berwudhu serta halaman Masjid.serta membersikan rumput dan sampah yang berserakan di seputaran tugu Adipura Kolaka Utatra.

Tidak hanya personil, Kapolres Kolaka Utara juga turun langsung ikut mencabut rumput dan waka polres menyapu dan mengepel Masjid guna membersihkan tempat ibadah umat Islam tersebut.

Menurut AKBP Susilo Setiawan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid dan seputaran Tugu Adipura Kolaka Utara ini memang merupakan kegiatan rutin Polres Kolaka Utara dalam bulan suci ramadhan. Tidak hanya Masjid, dan tugu Adipura saja yang menjadi sasaran Bakti Sosial (Baksos) tapi juga di lakukan di sejumlah tempat ibadah lainnya dan pasar.

“di tempat yang terpisah Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Tiswan menyampaikan Selain kerja bakti, pada bulan yang penuh dengan berkah ini kita bisa mendapatkan pahala yang berlimpa, dan bukan hanya Polres Kolaka Utara saja yang melakukan Baksos, tapi Polsek jajaran Polres Kolaka Utara akan melaksanakan juga dengan kegiatan yang sama.

“Dengan terciptanya kedekatan ini, masyarakat bisa lebih mencintai kami,” pungkasnya.

Related Posts