Indahnya Berbagi, Polsek Pakue Berikan Takjil Gratis

    Tribratanewspolreskolut.com – Mengisi buka puasa pada Ramadan 1440 H, Polsek Pakue menggelar buka puasa bersama sejumlah anggota lainnya. Sebelum melakukan buka puasa bersama, mereka membagikan takjil buka puasa secara cuma-cuma alias gratis kepada pengendara yang melintas oleh Kemala Bhayangkari ranting Pakue Polres Kolaka Utara

“Hari ini kita melakukan buka puasa bersama anggota untuk merekatkan silaturahmi, selain itu dengan pemberian takjil gratis itu agar pengendara yang tidak sempat berbuka dapat menikmati takjil tersebut. Selain itu untuk merekatkan sinergisitas antara Polri dan masyarakat setempat,” ujar Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan S.ik melalui Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE, Jumat (18/5/2019)

Disamping itu pula, pemberian takjil juga sempat membuat perhatian sejumlah pengendara yang melintas, pasalnya mereka tidak mengetahui akan diadakan pembagian takjil tersebut. Salama (19) salah satu pengendara yang melintas mengatakan, bahwa ia tidak tahu jika akan diberi takjil.

“Saya pikir tadi ada razia, tapi karena arahan dari petugas ya akhirnya maju dan diberikan takjil,” kata Salama.

Sementara itu, 150 buah takjil berupa minuman dingin langsung habis dalam sekejap, baik pengendara roda dua dan empat tak luput dari sasaran Kemala Bhayangkari untuk memberikan takjil.

Setelah berbagi takjil geratis langsung Kapolsek bersama dengan anggota setra Bhyangkari melaksanakan buka bersama yang bertempat di halaman Polsek pakue, kegiatan buka bersama di hadiri oleh warga masyarakat yang berada disekitar Polsek pakue.

Related Posts