Berbagi Di Bulan Ramadhan, Polsek Ranteangin Bagikan Takjil Gratis

    Tribratanewspolreskolut.com – Menjelang buka puasa di bulan Ramadhan, Personel Polsek Ranteangin, Polres Kolaka Utara, membagikan kue dan minuman kepada warga yang melintas di kawasan kecamatan setempat.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan kesadaran personel Polsek Ranteangin dalam berbagi rasa kepada sesama saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan saat berbuka puasa hari ini,” kata Kapolsek Ranteangin, IPDA Agustian Rante Parabang, saat ditemui usai bagikan takjil, Senin (20/5/2019).

   Dilanjutkan, momen Ramadan digunakan untuk berbagi dengan sesama. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat lebih menciptakan kedamaian dan keharmonisan antara masyarakat dengan Polri.

“Jadi inipun merupakan salah satu bentuk kegiatan pengamanan kepada umat muslim di wilayah hukum Polsek Ranteangin selama menjalankan ibadah puasa di bulan bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kapolsek Ranteangin, berpesan kepada seluruh warga yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, aman dan damai sehingga apa yang dilaksanakan di bulan puasa Ramadhan menjadi ibadah.

“Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas khususnya umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, aman dan damai agar puasanya berjalan dengan baik,”  papar perwira polisi yang dikenal humanis itu.

Related Posts