Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Pasar Tradisional

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Ranteangin Brigadir Haerul laksanakan giat Sambang ke pasar Tradisional Desa Walasiho Kecamatan wawo Kabupaten Kolaka Utara, Senin (21/05/2019).

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya, Brigadir Haerul tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya, ucap Kepala Kepolisian Sektor Ranteangin IPDA Agustian Parebang, SH.

Dalam giat sambang yang di lakukan Haerul ke pasar Desa Walasiho ia menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar tradisional, dalam dialognya dengan pedagang Haerul menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya.

Salah seorang pedagang asal desa Walasiho mengucaapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian sektor Ranteangin khususnya Bhabinkamtibmas yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah desa binaan dalam keadaan aman dan kondusif. Jelas Haerul.

Related Posts