Sebelum Buka Puasa Personel Polsek Ngapa Berbagi Takjil Kepada Pengendara

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ngapa, Polres Kolaka Utara, membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada pengguna jalan pada Senin (20/5/19). Dan kegiatan ini sendiri berlangsung didepan kantor Polsek Ngapa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Polsek Ngapa untuk saling berbagi di bulan Ramadhan. Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini diberikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya tepatnya di depan kantor kita,” kata Kapolsek Ngapa IPDA Adianto, SH.

“Pembagian takjil ini juga dilaksanakan Jalan Trans Sulawesi Tepatnya di depan Kantor Polsek Ngapa, Kegiatan berbagi takjil langsung di pimpin oleh Kapolsek bersama dengan Anggotanya dan ibu Bhayangkari ranting ngapa,” beber IPDA Adianto.

“Tentunya inti dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita masih diberi kesehatan dan dapat berbagi kepada masyarakat,” cetus IPDA Adianto.

Setelah melaksanakan bagi-bagi takjil di lanjutkan dengan Buka Puasa bersama dengan warga setempat yang berada sekitar polsek, sebagai wujud peran polri di dalam Bulan Suci Ramadan untuk mempererat dan meningkatkan hubungan silahturahim diantara umat Islam demi menciptakan Sitkamtibmas yang aman damai dan sejuk diwilkum Polsek Ngapa

Related Posts