Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Anoa 2018/2019

    Tribratanewspolreskolut.com – Pesta Demokrasi Pilleg dan Pilpres 2019 telah selesai dan KPU pusat telah mengumumkan pemenang pemilu 2019.Oleh karena itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan.,S.IK. memimpin apel konsolidasi.

Gelar apel Konsulidasi Operasi Mantap brata anoa 2018 bertempat di halaman Polsek Lsusua jajaran Polres Kolaka Utara, Jalan Trans Sulawesi, Desa watuliwu, Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (23/05/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan. mengatakan maksud dan tujuan dari apel konsolidasi ini adalah untuk mengecek kelengkapan, keberadaan anggota, perkuatan jumlah anggota dan kondisi kesehatan anggota, pasca pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Mantap brata anoa 2018/2019.

Dalam apel konsolidasi ini Kapolres Kolaka Utara, mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2019 mulai dari kampanye, pergeseran logistik, pemungutan suara dan penghitungan suara, dan pengamanan Objek vital seperti Kantor KPUD danm Kantor BAWASLU Kabupaten Kolaka Utara, semua terpantau aman dan lancar.

Disamping itu Kapolres juga memerintahkan anggota Polres Kolaka Utara tetap melakukan pengaman di kantor KPUD dan BAWASLU kabupaten kolaka Utara dan anggota selalu melaksanakan patroli di seputaran kantor KPUD dan BAWASLU kabupaten kolaka utara agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman,damai, dan sejuk di kabupaten kolaka Utara,”pungkas Kapolres”

Related Posts