Kapolres Kolaka Utara Utara Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

  Tribratanewspolreskolut.com – Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara  AKBP Susilo Setiawan, SIK, beserta Pejabat Utama, Para Kasat, Kanit, Personi Polres Kolaka Utara mengikuti kegiatan Dzikir dan Doa bersama pada pukul 08.30 wita, bertempat di Masjid Baburrahmad Polres Kolaka Utara, Kamis (23/05).

Sebelum kegiatan Dzikir dimulai, diawali dengan penyampaian Kapolres Kolaka Utara untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan Personil Polri yang masih melaksanakan tugas pengamanan hari ini, dimana 5 (lima) orang personil Polres Kolaka Utara juga turut dalam melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa di Jakarta pasca penetapan Presiden oleh KPU RI.

“Mari kita mendoakan rekan kita yang saat ini sedang melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa, semoga dalam menjalankan tugas agar tetap dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan sehingga bisa kembali untuk berkumpul bersama keluarga”, ucap Kapolres Kolaka Utara.

Setelah penyampaian Kapolres Kolaka Utara, kegiatan dilanjutkan dengan Dzikir serta doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muslimin Buhari, S.Hi, dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Kolaka Utara.

Kegiatan Dzikir dan doa bersama tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Kolaka Utara yang dilaksanakan setiap hari Kamis, selain melaksanakan ibadah, kegiatan tersebut untuk lebih mempererat silaturahmi sesama Personel Polres Kolaka Utara serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama kali ini tak hanya dilaksanakan oleh Personel Polres Kolaka Utara saja, tapi Dzikir dan Doa bersama juga dilaksanakan oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Kolaka Utara.

Related Posts