Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres Kolaka Utara Untuk Pembangunan Rujab

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara (Kolut), AKBP Susilo Setiawan SIK didampingi Waka Polres Kompol Nurdin meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembanguan rumah jabatan (Rujab) Kapolres dan Waka Polres Kolut, pada Rabu (22/5).

Rumah jabatan Kapolres dan Waka Polres Kolut itu dibangun tepat di samping markas Polres Kolut yang terletak di Jalan Bypass Lasusua, Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kolut.

Rencananya, rujab Kapolres akan dibangun dengan tipe rumah 54 meter persegi, sedangkan rujab Waka Polres akan dibangun dengan tipe 45 meter persegi. Proyek pengerjaan sendiri akan dimulai pada 24 Mei dan berlangsung selama 120 hari kalender kerja.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan mengatakan, selama ini ia menempati rujab Kapolres yang letaknya agak jauh dari Polres. Pembangunan rujab Kapolres sengaja didekatkan ke Polres agar akses menuju Polres lebih mudah.

“Rujab yang lama kan jaraknya agak jauh, sekitar 5 kilo meter, kalau rujab yang baru lokasinya persis disamping Polres,” katanya saat dikonfirmasi.

Selain agar akses lebih mudah dan dekat, kehadiran rujab Polres didekat Polres juga diyakini bisa meningkatkan pelayanan.

“Saya berharap pembangunan rujab ini bisa meningkatkan kinerja seluruh personil Polres Kolaka Utara,” katanya.

Related Posts