Kapolres Kolaka Utara Pimpin Rakor Bersama Instansi Terkait Persiapan Operasi Ketupat Anoa 2019

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, yang di wakili oleh Wakapolres Kompol NURDIN, S.Sos., M.M membuka langsung kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat Anoa 2019 yang dihadiri Kadis Perhubungan, kadis kesehatan, kadis BPBD, Danramil 1412-03 Lasusua di Mapolres Kolaka Utara, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan Rapat Koordinasi ini sebagai sarana untuk melaksanakan perencanaan yang matang dengan melibatkan jajaran TNI, Pemda, Instansi Terkait dan Seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Kolaka Utara, sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat Anoa 2019 di hadiri oleh, Wakil Bupati Kolaka Utara H. ABAS, SE, kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Andi Paharuddin, SH,MH, Danki Brimob Kompi II pelopor Totalang Iptu Munir, para Kapolsek jajaran Polres Kolaka Utara Kadis Perhubungan Ir. Yunus, Kasat Pol PP Drs. Ramang. Kadis Bencana yang di wakili oleh kepala bidang Drs Hardi, pihak dari Jasaraharja kabupaten kolaka utara, dinas Pemandam kebakarn, serta anggota Polres Kolaka Utara yang terlibat dalam Opersi Ketupat Anoa 2019.

“Melalui Rakor ini ada masukan serta saran yang bersifat konstruktif dengan melakukan evaluasi atas berbagai kendala/kekurangan selama operasi tahun lalu,” ujarnya wakapolres.

Lebih lanjut wakapolres berharap Operasi tahun ini semakin baik dalam memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dengan rencana pengamanan selama 13 hari yang melibatkan personel Polres Kolaka Utara, TNI, Instansi Terkait dan Masyarakat, harapnya.

Kemudian Sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Kolaka Utara AKP Irwan Tahir, SE. M.Si menyampaikan bahwa personil yang berada dilapangan nanti pada saat Pengaman Idul Fitri 2019 sebanyak 150 Personil baik dari Polri maupun Dinas/Intansi terkait, pungkasnya.

Related Posts