Polres Kolut Peringati Nuzulul Quran, dan Buka Puasa Bersama Muspida,Warga dan Santri

        Tribratanewspolreskolut.com – Memperingati Nuzulul Quran 1440 Hijriah/2019 Masehi, Polres Kolaka Utara menggelar acara buka puasa bersama seluruh anggota, musyawarah pimpinan daerah (Muspida), warga dan santri dari pondok pesantren Darul Istiqomah Mala – Mala, Jumat (24/5).

Dalam acara peringatan nuzulul quran dan buka puasa bersama itu, turut hadir Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin, Wakil Bupati Kolut H Abbas, Kajari Kolut Andi Fahruddin, anggota DPRD Kolaka Utara, para Kepala OPD dan segenap ASN Pemda Kolaka Utara, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Kolaka Utara, personil Danramil Lasusua, Danki II Brimob Totalang Iptu Munir, seluruh ersonil Polres Kolaka Utara dan bhayangkari Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan SIK, mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema ‘Hikmah ramadhan kita tingkatkan kualitas iman dan takwa dalam mewujudkan kedamaian dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa’.

“Artinya bahwa bulan ramadan adalah bulan yang penuh hikmah, di bulan penuh berkah ini, kami berharap seluruh ummat beragama, suku dan golongan yang ada di Kolaka Utara menjaga persatuan dan kesatuan agar terwujudnya kedamaian serta keamanan ditengah masyarakat,” katanya.

Selain buka puasa bersama, kegiatan itu juga diisi dengan ceramah agama, shalat magrib berjamaah dan ditutup dengan pemberian tali asih kepada santri Ponpes Baitul Maqdis, Ponpes Al Islam Meeto dan Panti asuhan Darul Istiqomah.

Related Posts