Polsek Batuputih Berbagi Sembako Kapada Kaum Duafa dan Fakir Miskin

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolisian Sektor (Kapolsek) Batuputih, beserta jajarannya membagikan sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Batuputih Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (25/5/2019).

Serangkaian kegiatan yang dilakukan Kapolsek di bawah komando Iptu Jamil, SH,MH dalam rangka berbagi sesama dalam bulan suci Ramadhan 1440 H, hal patut di apresiasi.

Hadir dalam kegiatan sosial itu, Kapolsek Batuputih, Iptu Jamil, ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batuputih, Ps.Kanit Intelkam Polsek Batuputih, Bripka Yosep Thomas, Ps. Kanit Provost Polsek Batuputih Aipda Darwis, Ps.Kanit Sabhara Polsek Batuputih, Aiptu Aris, , Ps.Kanit Binmas Polsek Batuputih, Aipda Abd Wahid, dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih,serta Personil Polsek Batuputih sebanyak 3 orang.

Kapolsek dan personilnya melakukan serangkaian kegiatan diantaranya pada 10.15 Wita,  di Lingk I Kel. Batuputih Kec. Batuputih Kab. Kolaka Utara dilakukan Penyerahan sembako diberikan kepada Bpk PATOLA Umur 45 tahun.

“Bantuan sembako ini kami berikan kepada Bapak PATOLA. dimana Bapak PATOLA tidak bisa lagi melakukan aktivitas sehari-hari akibat Penyakitnya yang kedua kakinya tidak berpungsi atau Cacat permanen,” ungkap Kapolsek Batuputih, Iptu Jamil.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dalam bentuk berbagi dengan warga kurang mampu ini, bertujuan untuk tetap mendekatkan diri dengan masyarakat. Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wita, dilaksanakan dengan aman dan lancar, memberikan sesuatu kepada fakir miskin dan kaum dhuafa adalah salah satu berkat tersendiri, untuk itu kedekatan polisi dengan masyarakat adalah tujuan utama kami sebagai polisi PROMOTER,” ujarnya.

Related Posts