Antisipasi Kenaikan Harga di Pasar, kapolsek Kodeoga Cek Harga 9 bahan pokok

    Tribratanewspolreskolut.com –

Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan.SH melaksanakan kegiatan sambang ke Pasar Delang-delang yang berada di Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Minggu (26/05/19)kemarin Sore.

Menginjak pertengahan bulan Ramadhan, kegiatan di pasar-pasar tradisional semakin ramai pengujung.

Seperti halnya di Pasar Delang-delang Kecamatan Kodeoha yang semakin ramai dikunjungi para konsumen. Untuk mengantisipasi para pedagang menaikan harga yang tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah, Kapolsek Kodeoha rutin mengunjungi pasar Delang-delang dan ikut mengontrol harga khususnya harga sembako.

Dalam sambangnya ke pasar Delang-delang selain cek harga sembako Iptu Ridwan SH tidak bosan mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk waspada terhadap peredaran uang palsu dan tindak pidana pencurian yg semakin mengancam ketika mendekati lebaran.

Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan.SH, saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com  mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian karena selain memberikan rasa aman bagi masyarakat mengantisipasi melonjaknya harga sembako menjelang lebaran juga akan terus dilakukan.”pungkas Kapolsek”

Related Posts