Jelang Lebaran, Kapolsek Pakue Sapa Pedagang Pasar Tradisional

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Pakue melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam di wilayah Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara, yang langsung dipimpin oleh Kapolsek IPTU Sinal Alimin, SE, Senin (27/5/2019).

Seperti halnya patroli kali ini Kapolsek Pakue bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Saludongka Kecamatan Pakue Utara.

Dengan berkeliling memantau situasi kamtibmas di putaran pagelaran Pasar Tradisional Saludongka Kapolsek bersama dengan Anggota juga melaksanakan Patroli dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pedagang ataupun pengunjung yang hendak berbelanja.

Secara terpisah Kapolsek Pakue Iptu IPTU Sinal Alimin, SE, mengatakan Giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman Masyarakat dan anggota dalam menjalankan tugas selalu mengutamakan tindakan yang humanis dengan senyum, sapa dan salam dengan masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas, sekaligus  Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.” Tutup Iptu Sainal.

Related Posts