Jelang Idul Fitri, Kapolsek Tolala Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

    Tribratanewspolreskolut.comj – Kepala Kepolisian Sektor Tolala IPTU Rahman, SH bersama Anggota Polsek Tolala melaksanakan kegiatan patroli sinergitas dengan menyambangi pasar tradisional desa Tolala dalam rangka cek harga kebutuhan pokok dan ketersediaan stok komoditi sembako. Selasa (28/05/2019).

Kegiatan patroli bersama dengan anggota polsek Tolala tersebut untuk memberikan rasa aman dan antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H. Dalam pantauannya di pasar tradisional Tolala harga kebutuhan pokok dan stok masih relatif stabil dan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara AKBP Susilo, S.IK, melalui Kapolsek Tolala IPTU Rahman, SH memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli wilayah selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri untuk memastikan keamanan bagi masyarakat dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dengan mengajak instansi samping.

Dengan adanya kegiatan patroli sinergitas dengan sasaran pasar tradisional yang dipimpin oleh Kapolsek Tolala diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menjamin ketersediaan stok kebutuhan pokok bagi masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Related Posts