Bulan Ramadhan Kapolsek Pakue Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

       Tribratanewspolreskolut.com – Polsek Pakue Polres Kolaka Utara melakukan kegiatan sosial menyantuni kaum duafa di dua Desa yaitu Desa Kondara dan Desa Mekoasi Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara ( Sultra) Selasa (28/5/2019).

Kegiatan sosial  tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pakue IPTU SAinal Alimin, SE, didampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pakue Ny Aty Saianal, bersama dengan Anggota Polsek Pakue serta Bhabyangkari Polsek Pakue.

Santunan yang diberikan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu antara  lain Ibu MAENA , Ibu MBOSE , Ibu JUMAENI , dan Ibu MA’ PATI.

Pemberian sembako dikhususkan kepada warga yang berada di dua desa merupakan salah satu  warga lansia yang hidup sebatang kara dan sangat membutuhkan kepedulian orang-orang di sekitarnya.

“Alhamdulillah, Bapak Kapolsek  IPTU. Sainal Alimin, SE,  bersama  kami terus memotivasi bahwa kita tidak akan pernah rugi jika berbagi. Apalagi ini adalah bulan puasa, semoga bermanfaat,

“Sejak awal ramadan Kapolsek sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas, untuk mendata warganya yang kurang  mampu,” tuturnya.

“Jenis sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak, telur dan teh dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”kata Kapolsek.

Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin, SE, yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi sembako mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sekaligus upaya mengejar berkah Ramadan.

“Bulan Ramadan harus diisi dengan amalan-amalan, harus dimaksimalkan sehingga berkah dan ampunan bisa diraih di dalamnya,”ucapnya.

Related Posts