Ramadhan Berkah, Personel Polsek Batuputih Kunjungi Kaum Dhuafa

    Tribratanewspolreskolut.com – Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M yang penuh berkah, Personel Polsek Batuputih Jajaran Polres Kolaka Utara melasanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi rumah warga kurang mampu atau Dhuafa yang ada Desa.Bukit Baru Kec.Batuputih Kab. Kolaka Utara, wilayah hukum Polsek Batuputih, Kamis (29/5/2019).

Kapolsek Batuputih, IPTU Jamil, SH, MH melalui rilis resminya menyampaikan bahwa Giat Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh personilnya itu, digelar dengan mengunjungi dan memberikan Tali Asih berupa Paket Sembako di kediaman salah satu warga bernama, 70 tahun,Islam, Lombok, dan SITTI,68 thn,Islam,Lombok, alamat Dsn.III Desa.Bukit Baru Kec.Batuputih .

Keduanya merupakan suami istri, Sambungnya, merupakan salah satu warga yang kurang mampu dan butuh uluran tangan-tangan peduli yang tinggal dirumah yang berlokasi di Dsn.III Desa.Bukit Baru.  lelaki JATUN mengalami buta pada mata Kanan,dan istrinya Perempuan SITTI mengalami Buta kedua matanya.

Kapolsek Batuputih, IPTU Jamil, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama anggotnya tersebut, merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian serta semangat berbagi antar sesama dari pihak Kepolisian sector Batuputih kepada masyarakat kurang mampu yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, tambahnya, diharapkan dapat lebih menjalin Kemitraan dan tali Silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat. Selain itu, juga diharap bisa tetap menjaga toleransi antar umat beragama diwilayah hukum Polsek Batuputih. Sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban serta kekondusifan ditengah-tengah masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara Khususnya Kecamatan Batuputih.

“Kegiatan Tali Asih yang kita laksanakan ini, merupakan bentuk kepedulian antar sesama dan indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah ini. Inilah bentuk kepedulian kita dari Kepolisian Sektor Batuputih kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” tukasnya.

Related Posts