Personel Polres Kolut Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

        Tribratanewspolreskolut.com – Personel Polres Kolaka Utara bersama Anggota Polsek jajaran Polres Kolaka Utara mengamankan gereja-gereja dan rumah – rumah ibadah dalam perayaan peringatan Kenaikan Isa Al Masih di wilayah hukum Polres Kolaka Utara, Kamis ( 30/05/2019 ).

Di wilayah hukum Polres Kolaka Utara ada beberapa Gereja dan rumah – rumah ibadah yang ada di wilayah Polsek jajaran Polres Kolaka Utara, semua di amanakan oleh personel polri..

Sebelum pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih dimulai, Anggota Polres Kolaka Utara dan Polsek melaksanakan  sterilisasi dan pemeriksaan kepada para jemaat oleh petugas dari Anggota Polri yang melaksanakan Pengamanan.

“di tempat yang terpisa Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK mengatakan Kami Siagakan Anggota kami bertujuan untuk kelancaran dalam kegiatan Ibadah di sejumlah Gereja dan rumah – rumah ibadah di wilayah hukum Polres Kolaka Utara dalam rangka memperingati kenaikan Isa Al Masih agar para jemaat dapat beribadah dengan nyaman dan tanpa gangguan dalam pelaksanaan Ibadah,”ungkap Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan.

Lanjut Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan menambahakan,“Penjagaan yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Kolaka Utara dan Polsek pada kegiatan keagamaan pada dasarnya untuk menciptakan suasana aman dan tertib sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman,”jelasnya.

Related Posts