Kapolres Pantau Pos Pam Operasi Ketupat Anoa 2019

   Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan SIk meninjau Pospam pada Jumat, (31/5/2019) di Jalan Lintas Sulawesi tepatnya di Desa Watutoru Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara. Kapolres mengapresiasi kekompakan Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) 2019 di Pos PaM Watutoru, guna memastikan kesiapan personilnya setelah dimulainya operasi ketupat Anoa 2019.

Kapolres didampingi oleh Kapolsek Rateangin IPDA Agustian SH, memantau langsung dan mengontor anggota yang berada di Pos Pam Watutoru, Pos Pam tersebut merupakan wilaya selatan Kabupaten Kolaka Utara yang berbatasan dengan Kabupaten Kolaka.

Selain memberikan arahan kepada personel jaga, Kapolres juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Anoa 2019.

“Ops Ketupat Anoa 2019 merupakan operasi kemanusiaan. Dengan banyaknya volume kendaraan di jalan, maka resiko terjadi kecelakaan sangat tinggi. Untuk itu saya minta anggota jaga melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya Kamseltibcar lantas, terutama di wilayah kab Kolaka Utara,” terang AKBP Susilo Setiawan S.Ik saat berada di Pos pam Watutoru.

Dikatakannya, Peninjauan, Pengecekan, pos pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada Masyarakat dan personel. Untuk itu ia meminta personel meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas.

”Di Pos PAM ini anggota harus standby. Tidak hanya keberadaan anggota, tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus di kontrol agar pos pam ini pro aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat.
Selain itu anggota harus meningkatkan keamanan diri sendiri terkait maraknya aksi teror, serta Curas di beberapa wilayah,” tutupnya

Related Posts