Kapolsek Batuputih, Tutup Lomba Anak Saleh

    TribratanewsPolsekkolut.com – Kapolsek Batuputih jajaran Polsek Kolaka Utar IPTU. Jamil SH MH resmi menutup lomba Dai Cilik Kamtibmas dan anak Salah yang digelar Polsek Batuputih di Masjid Nurul Iman Batuputih, Sabtu (01/6/2019)Kemarin.

Penutupan lomba ini dirangakaikan dengan pemberan hadiah bagi sejumlah anak yang mendapat juara pertama, kedua dan ketiga.

Dalam sambutan penutupan, IPTU. Jamil SH MH Yyang di wakili oleh Kanit Sabhara Polsek Batuputi AIPTU Muh Aris, SH mengharapkan melalui lomba dai Kamtibmas danj anak salah ditanamkan semangat persatuan dan kesatuan serta menjauhi hoax untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta.

“Tujuannya agar anak-anak sekalian sebagai penerus bangsa, yang juga akan pembangun bangsa kedepan,” tutur SH.

Kapolsek juga menyebut lomba yang digelarnya itu bertujuan untuk mengajarkan kepada anak-anak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan juga agar dapat menghindari ancaman keutuhan NKRI,

“Mari untuk saling menghargai semua perbedaan baik agama, suku dan ras yang ada ditanah Air Indonesia, dan peserta lombag Dai Kamtibmas dan anak Saleh di ikuti oleh anak – anak se kecamatan Batuputih” ujarnya.

Tidak lupa Ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yg telah berpatisipasi dan menyukseskan pelaksanaan lomba Dai Cilik Kamtibmas dan anak saleh.

Dalam penutupan ini, turut hadir, Personel Polsek Batuputih, ibu Bhayangjkari ranting batuputih  Dewan juri, pendamping peserta lomba, dan para peserta lomba.

Related Posts