Kapolres Kolaka Utara, Cek Pos PAM Pelabuhan Penyeberangan Tobaku

        Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan Sik melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2019 di sejumlah pos pengamanan lebaran yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (02/6/2019).

Tujuan kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek persiapan dan kelengkapan masing-masing pos pengamanan dan lelayanan dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Peninjauan dan pengecekan Pos Pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada masyarakat dan personel,” ucap Kapolres.

Dalam pengecekannya, Kapolres Kolaka Utara Susilo Setiawan di damping oleh wakapolres Kompol Nurdin, S.Sos, M.M, Kasat Lantas Iptu Asrutra Majid, Kasar Reskrim Iptu Achmad Fatoni, SH, Kapospam Iptu Jamarin Rice, Kasie Propam Bripka Amri Kure, serta ibu ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara Ny. Lusiana Susilo berserta Anggota Bhyangkatri..

Selain berkunjung, juga memberikan arahan kepada anggota pengamanan untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Anoa 2019, mulai dari kelengkapan administrasi sampai perlengkapan lapangan, seperti rompi anti sajam/peluru, senpi, senter dan perlengkapan lainnya.

Di akir kunjungannya Kapolres Kolaka Utara dan Ibu Ketua Bhyangkari cabang Kolaka Utara menyerahkan parsel “Hidangan Hari Lebaran” pungkas Kapolres.

Related Posts