Kapolres Pantau Arus Mudik Di Pelabuhan Katoi

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara  AKBP Susilo Setiawan, SIK memantau langsung jalur mudik di pelabuhan penyeberangan Katoi dengan rute Pelabuhan Siwa, Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (2/6/2019). Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Nurdimn, S.Sos. MM, Kasat Lantas Iptu Moh Asurah Majid, SH dan Kasat Reskrim Iptu Ahmad Fatoni, SH, Kapospam Iptu Jamarin Rice, SH, Kapospol Pelabuhan Katoi AIPDA Achmad Ainul Yakin, dan KasiePropam Bripka Amri Kure, .

Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan mengatakan, dalam rangka melakukan pemantauan arus mudik lebaran di pelabuhan penyebrangan guna memastikan semua kegiatan pengamanan selama arus mudik lebaran berjalan sesuai rencana.

Kapolres mengatakan, meski terlihat banyak antrian kendaraan, Alhamdullilah tidak terjadi penumpukan karena dua feri yakni KMP New Camelia dan KMP Merak dalam sehari pulang pergi melayani pemudik. Peningkatan pemudik juga didominasi oleh pelajar dan mahasiswa dari Makassar.”ucap Kapolres”

Lanjut Kapolres menghimbau dan mengingatkan para pemudik yang menggunakan roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati hati dan menaati peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan, terutama warga yang menggunakan jalur darat karena medan yang cukup ekstrim di beberapa lokasi di Kolut.

“Sebelum melakukan perjalanan kelengkapan surat-surat kendaraan harus dibawa dan selalu mengecek kondisi kendaraan serta harus fit saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan,” ujar Kapolres.

Related Posts