Kapolres Kolaka Utara Kontrol Pos Pam Perbatasnan Kabupaten Kolut dan kolaka

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, di dampingi oleh Wakapolres Kompol Nurfin, S. Sos, M. M, Kaaat Binmas Akp Hasanuddin, Kasat Lantas Iptu Muh Asurah Majid aerta Kapospam Ipda Agustian Parebang, SH, melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2019. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Anoa 2019, terutama Pos Pam Qatutoru yang berbatasab dengan Kab Kolaka , Senin (03/6/2019).

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi kapolres diantaranya Pos Pengamanan Pelabuhan Tobaku Kec Katoi, Pos Pelayanan di Rest Watutoru Kecamatan Wawo, Pos Pengaman Tolala Kec Tolala kabupaten Kolaka Utara.

Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.

Kapolres Kolaka Utara berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada saat Operasi Ketupat Anoa 2019.

Dalam Operasi Ketupat Anoa 2018 ini Polres Kolaka Utara menyiapkan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk mendukung kegiatan operasi. Selain itu ada juga pos pantau di jalur mudik serta pos pengamanan objek wisata.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Anoa 2019,

Dalam melaksanakan pengecekan Pos Pam Kapolres juga mberikan Parsel kepada personel yang melaksanakan Pos Pam, agar personel bisa semabgat dalam melaksanakan tugas” pungkasnya.

Related Posts