Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1440 H

    Kapolres Kolaka Utara AKBP susilo Setiawab, SIK, pimpin apel siaga dalam rangka pengamanan malam takbiran perayaan hari raya idul fitri 1440 H, di halaman Mako Pokres Kolakq Utara, Selasa (04/6) malam.

Sebanyak 150 personil gabungan TNI POLRI dan Instasi terkait diturunkan untuk mengamankan perayaan hari kemenangan umat muslim ini.

Adapun pasukan pengamanan malam takbiran meliputi anggota TNI, Polri, Basarnas, Senkom, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kolaka Utaea.

Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pihak keamanan yang sudah hadir dalam memberikan pengamanan di malam takbiran ini,” kata Kapolres dalam arahannya. Kapolres mengatakan, meskipun tahun ini pawai takbir ditiadakan, namun Ia berpesan kepada setiap anggota yang melakukan pengamanan agar tetap terus memberikan rasa aman bagi warga Kolaka Utata Saya menyampaikan apresiasi kepada PHBI karena telah menerima saran dari kami pihak keamanan untuk tidak dilaksanakannya pawai takbir keliling.

Namun kita tetap melaksanakan doa bersama lintas agama sebagai wujud rasa solidaritas kita bersama.  Kapolres mengajak setiap aparat yang melakukan pengamanan agar mengawal setiap titik-titik lokasi yang telah ditentukan termasuk di pos-pos pengamanan yang telah dibentuk. Ada tiga pos pengamanan yang dibuat, Kami harapkan pos-pos ini dapat bekerja maksimal memantau perayaan hari raya.  Kapolres berharap, perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar dengan dukungan setiap satuan yang melakukan pengamanan.

Masing-masing kita memegang peranan penting dalam mejaga keamanan di Kolaka Iyata Oleh karenanya mari kita sama-sama menjaga daerah ini agar tetap aman. ” Ujar Kapolres.

Related Posts