Kapolsek Pakue Pimpin Pengamanan sholat Idul Fitri 1440 H

    Tribratanewspolreskolut.com – Polsek Pakue Jajaran Polres Kolaka Utara, upayah Kepolisian untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri , Anggota Polsek Pakue Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan Sholat Idul  Fitri bertempat di Mesjid Besar Syifaul Qulub Desa Kondara Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara. Rabu (05/6/2019)

Sebelum pelaksanaan pengamanan Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE memberikan arahan kepada anggota, yang telah ditujuk pengamanan mengatakan bahwa pengaman Sholat Idul Fitri 1440 H, harus dilakukan, dan seluruh anggota untuk bekerja dengan tulus Ikhlas dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut. “Tugas pengamanan ini adalah besar tanggung jawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah”, jelasnya.

Kapolsek juga menegaskan, ” pada saat Sholat Idul Fitri 1440 H, berlangsung agar anggota menempati Masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul fitri untuk berikan pengamanan sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya nyaman”. Tegas Iptu Sainal Alimin, SE

Related Posts