Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Patroli dan Pam Obyek Wisata Pantai Berova

    Tribratanewspolreskolut.com – Mengantisipasi kepadatan arus dan wisatawan di berbagai obyek wisata pada  liburan Idul Fitri 1440 H, di Kawasan wisata Pantai Berova Desa Pitulua,Kecamatan Lasusua, kabupaten Kolaka Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Brigadir Scharul, melaskanakan patroli dan pengamanan obyek wisata  di lokasi wisata Pantai Berova,Kamis, 06 Mei 2019.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas karna tempat Wisata Pantai Berova merupakan masih wilayah Binaannya, dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata Pantai Berova, Brigadir Scharul sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan agar senantiasa berhati hati jika bermain di pantai.

Kapolsek Lasusua IPTU Jamarin Rice, SH mengungkapkan personilnya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Lasusua yaitu salah satunya di Pantai Berova yang padat dikunjungi masyarakat pada liburan hari Raya Idul Fitri, di perkirakan pengunjung pantai berova tersebut bias mencapai sekirar 500 pengunjung jelasnya.

“Selama hari libur Lebaran, Wisata Pantai Berova mengalami kenaikan jumlah pengunjungnya,. Sehingga dipandang perlu anggota disiagakan di lokasi guna patroli,” tambah Pak Kapolsek.

Related Posts