Liburan Lebaran Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Ranteangin Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Danau Biru

    Tribaratnewspolreskolut.com – Memasuki Hari Ke-2 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kepolisian Resor Kolaka Utara, Khususnya Polsek Ranteangin senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan sekaligus jaminan keamanan bagi masyarakat yang sebagian besar masih memanfaatkan liburan hari raya ini untuk berkumpul bersama sanak saudaranya. pada hari Kamis (06/06/2019)

Seperti halnya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Ranteangin disejumlah Obyek Wisata yang berada diwilayah hukum Polres Kolaka Utara diantaranya Pantai Objek Wisata Danau Biru  desa Walasiho Kecamatan Wawo Kabupaten  Kolaka Utara dan sejumlah Obyek Wisata lainnya.

Pengamanan sendiri dilaksanakan melalui kegiatan patroli diseputaran Obyek Wisata tersebut. Meski pengunjung tak sepadat hari Ke-1 lebaran, Anggota Polsek Ranteangin tetap senantiasa hadir melaksanakan pengamanan guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK melalui Kapolsek Ranteangin IPDA Agustian, SH yang memantau kegiatan pengamanan di Hari Ke-2 ini mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman karena liburannya dijaga oleh pihak Kepolisian

Related Posts