Dekatkan Diri Dengan Anggota,Kapolsek Kodeoha Pimpin Anev Mingguan

   Tribratanewspolreskolut.com – Kegiatan rutin ini di laksanakan untuk membahas masalah kinerja anggota dan kejadian di wilayah hukum Polsek Kodeoha Jajaran Polres Kolaka Utara atau masalah tindak kriminal yang harus kita tindak Lanjuti, Senin (10/6/19).

Dalam Anev tersebut, Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan SH, menuturkan

ucapan terima kasih kepada anggota yang mempunyai dedikasi yang tinggi, yang sudah membantu setiap kegiatan Kapolsek dalam melaksanakan tugas.

“Saya sebagai pimpinan disini mengucapkan Minal Aidin Wal faizin mohon Maaf Lahir dan Batin Karna ini masih suasana Lebaran, dan mengharapkan agar anggota bekerja sesuai aturan yang sudah di terapkan,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah selama kepemimipinan saya , semua kegiatan sudah dilaksanakan cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu di perbaiki,” terangnya.

Setelah itu, kapolsek Kodeoha menambahkan masalah kegiatan silaturrahmi ke Alim Ulama yang harus di pererat hubungannya agar terlaksana dengan sebaik baiknya .

Dalam pengarahannya Kapolsek Kodeoha Iptu Ridwan SH, lebih mengarah masalah Akhlak dan Dedikasi Kinerja anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi , Kapolsek Kodeoha akan terus menyemangati seluruh anggota , agar Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing- masing dan laporkan setiap ada kejadian , kemudian jaga kekompakan sesama anggota , serta tetap semangat.pungkas Kapolsek.

Related Posts