Dipimpin Kapolres, Polres Kolaka Utara Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H

   Tribratanewspolreskolut.com – Setelah selesai melaksanakan Apel pagi jam pimpinan , Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, S.Ik.., langsung menggelar kegiatan halal bi halal di Lapangan Apel polres Kolaka Utara, Senin Pagi (10/06/2019).

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Polres Kolaka Utara, Para Kasat, Para Perwira Staf , Para Kapolsek Jajaran, Personil dan PNS Polri Polres Kolaka Utara.

“Saya atas nama keluarga dan kedinasan memohon maaf kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara apabila saya ada salah atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas, setelah saling maaf memaafkan jiwa & hati kita kembali fitri jangan ada dendam atau dusta lagi diantara kita”, ujar kapolres.

Kapolres juga berpesan bahwa pengamanan arus mudik telah selesai kita lakukan secara bersama-sama, saatnya sekarang kita kembali melaksanakan pengamanan arus balik. Tidak hanya itu Kapolres juga berpesan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatab karna cuaca saat ini tidak menentu dan Anggota harus waspada terhadap banjur dan tanah longsor krn di berbagai daerah di sultra sdh banyak yang kenah banjir.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Kolaka Utara Akbp Susilo Setiawan, S.Ik.,  menyampaikan “Kita laksanakan Halal Bihalal ini, biasanya anggota yang datangi pimpinannya, hari ini kita perwiranya yang datangi anggotanya,” tutup Kapolres

Related Posts