Pererat dan Jalinan Silaturahmi Kapolsek Ranteangin Adakan Halal Bi Halal Bersama Anggota

   Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Parabang, SH,bersama dengan anggota Polsek Ranteangin jajaran Polres Kolaka Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Parabang, SH., menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua Anggota yang sudah berkesempatan datang dalam acara ini, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan untuk semua.

Ucapan terimakasih Anggota, selama bulan Ramadhan ini situasi wilayah Kec. Ranteangin, Lambai dan Wawo, dalam keadaan aman berkat hubungan koordinasi yang baik dari anggota dan pihak pemerintah setempat dan perlu dipertahankan.

kegiatan ini sangatlah penting dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan pemerintah setempat, sehingga dengan terjalin nya silaturahmi yang baik ini akan mendukung setiap upaya Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas secara bersama.

Kapolsek mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan sudah dilakukan dan kali ini puncaknya digelar secara sederhana tetapi tetap bermakna. Dengan melakukan doa bersama serta melakukan mengadakan Halal bi Halal kepada anggota Polsek ranteangin.

“Bahwa sampai saat ini masih bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat,” – kata Kapolsek.

“Peringatan Halal Bi Halal ini sudah menjadi agenda Tahunan polsek Ranteangin, usai perayaan Idul Fitri ini diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan Kapolsek Batuputih dan dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa halal bi halal memiliki esensi untuk menjalin silatuhrahmi dengan baik oleh seluruh anggota Polsek Batuputih, sehingga mampu menunjang tercapainya tujuan keharmonisan hubungan.ucapnya Kapolsek.

 

Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin, kemudian dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman seraya mengucap “Minal Aidin Walfaidzin,  Mohon maaf lahir dan batin.

Related Posts