Jalin Hubugan Yang Baik Bhabinkamtibmas DDS ke Rumah Warga Binaan

   Tribratanewspolreskolut.com – Kegiatan DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas dan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tolala yang bertujuan utk mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.Selasa 11 Juni 2019

Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya Brigadir MUH. AINUN NAJIB, S.A.P.,. melaksanakan kegiatan sambang ke Rumah warga masyarakat Desa Lawaki Jaya. Dengan kehadiran seorang anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas di manapun yang penting ada niat dan kesempatan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tidak memandang dari golongan manapun karena kapan dan dimanapun seorang Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan masyarakat tidak takut untuk menyampaikan keluhan baik gangguan maupun pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut hukum serta dapat memberikan masukan-masukan untuk tugas yang lebih baik untuk Polri kedepannya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat, “agar turut serta membantu Kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena pada hakikatnya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bukan hanya dijaga oleh Kepolisian dan tanpa bantuan masyarakat Polri tidak akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sosok Polri semakin dicintai dan selalu diharapkan kehadirannya oleh masyarakat kedepannya,”Harapan Bhabin.

Dan tak lupa pula Brigadir Muh Ainun Najib selaku Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya menyampaikan Himbauhan kepada warganya agar mengantisipasi Terjadinya Banjir dan tanah longsor akibat hujan yang sering terjadi akhir-akir ini.

Related Posts