Kapolres Kolaka Utara Pimpin Anev Bulanan

  Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan SIK, pimpin anev bulanan. Selasa (11/6/19) di Aula Polres KolakaUtara, tak lupa pula Kapolres mengucapkan Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, mengigar saat ini masih suasana Lebaran Idul Fitri.

 

Analisa dan evaluasi (ANEV) ini membahas kinerja dan kendala-kendala Polres KolakaUtara yang telah dihadapi selama sebulan sebelumnya, dan sebulan kedepanya.

Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri khusunya Polres KolakaUtara kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres KolakaUtara AKBP Susilo Setiawan SIK menyampaikan terima kasih atas kinerja kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajarannya sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif hingga saat ini.

“Untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas terkait bencana alam banjir dan tanah longsor, mengigat akir – akir ini cuaca Hujan yang tiap hari, dan kegiatan tindak kejahatan maupun pelanggaran, meminimalisir gangguan perlu adanya koordinasi dengan intansi terkait, untuk melakukan langkah nyata dalam antiasipasi tindak kejahatan,” ujar Kapolres KolakaUtara AKBP Susilo Setiawan SIK.

Kegiatan ANEV bulanan juga diikuti Waka Polres KolakaUtara Kompol Nurdin, S.Sos, M.M, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres KolakaUtara.

Related Posts