Wujud Duka Yang Mendalam, Kapolres Kolaka Utara, Melayat Ke Rumah Duka

      Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan., S.IK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Utara Nya Lusiana Susilo, Wakapolres Kompol Nurdin, S.Sos, M.M, Kasat Sabhara IPTU Tasakka, melayat ke rumah Anggota Polres Kolaka Utara yang anaknya meninggal dunia, bertempat di rumah duka Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua. Selasa (11/6/19).

 

Almarhum yang merupakan anak pertama dari Brigadir Eman Risfan yang bertugas di Sat Sabhara Polres Kolaka Utara, anak dari Brigadir Eman Risfan meninggal pada saat baru lahir dan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara. 

Kedatangan Kapolres Kolaka Utara disambut oleh pihak keluarga dan Brigadir Eman, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Kolaka Utara mengucapkan turut berbelasungkawa kepada Brigadir Eman dan memberikan motifasi agar sabra dan Ikhlas atas meninggalnya anaknya yang baru lahir. serta mengirimkan doa. 

Tak hanya itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan, SIK, beserta ibu juga memberikan motivasi dan semangat kepada Brigadir Eman dan istri yang ditinggalkan. 

“Kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,”tambah AKBP Susilo. 

Suasana penuh duka pun menyelimuti raut wajah seluruh orang yang berada dirumah duka terutama Brigadir Eman.

Tidak hanya melayat di rumah duka saja melainkan Kapolres Kolaka Utara dan rombongan ikut mengantar Almarhum sampai di pemakaman yang terletak di Kelurahan Lasusua Kecaman Lasusua.

Related Posts